Twitter Facebook My Blog My Multiply Heello Formspring
R-A-N-D-O-M.



Just another teen girl who lives in a crowded city named,Jakarta! Thanks for visiting this site. Wanna know me? CLICK HERE!


Message Me.


Cool Blogs.


DailyTest!

Mom: How's your test?
Me: Ugh, very bad,Mom. 60.
Mom: How awful!
Me: All of my friends are get the BAD SCORE too..
Mom: Ok. No problem for this test. Be ready for the next test!
Me: All right,Mom. Thanks a million! *hug&kiss

2 years ago on November 4 2011 @ 9:43am Reblog


“Be patient. The spring will come. The storm will pass.”

2 years ago on November 4 2011 @ 9:30am 1 note Reblog


AvadaKedavra!

A : I'm tired life in this world.
B: Me too
A: I want die. but how ?
B: Avada Kedavra..
A : ...

2 years ago on October 22 2011 @ 11:00am 1 note Reblog





2 years ago on October 22 2011 @ 10:53am Reblog





2 years ago on October 22 2011 @ 10:52am 9,896 notes Reblog





2 years ago on October 22 2011 @ 10:16am Reblog


Ke Mall via Angkot

Sabtu, 1 Oktober 2011

Pertama kalinya dalam hidup gue, ke Puri Indah Mall naik angkot. Gue kesana tuh bareng Safira (smileitsmyworld.tumblr.com), Fasya,Shelly,Zisa,Avi sama Aldi. Kaget ya Aldi cowo sendiri? Sebenernya sih tadinya gk sendiri,tp cowonya pada gak bisa, jadinya Aldi sendiri deh.

Gue di drop di rumah Fasya sama ortu gue, terus gue ke 75 bareng dia. Nah, disitu tuh udah ada Zisa sm Safira yang habis PMR. Terus ada Aldi juga. Kita nungguin Avi sampai setengah jam. Akhirnya kita ke tempat angkot C13 sambil nungguin Shelly yang lamaaa banget. Jam setengah 12 kurang 10 menit kali ya, kita berangkat. Padahal filmnya yam 12.15! After, perjalanan naik 3 angkot yang gue lupa berhenti dimana dan angkotnya apa, kita sampai di Puri Indah Mall.

Tanpa basa basi kita langsung ke XXI dan ternyata disana udah rame banget. Karena Shelly udah bikin kita telat, jadinya Shelly yang ngantri beli tiketnya. Yey! Ohya, gue udah bilang belom kita mau nonton apa? Final Destination 5.

Gue dkk makan deh. Gue yang udah takut film mulai cuman beli burger. Yang lain juga gak makan nasi kok. Setelah dapet tiket,dsb kita nonton deh. Mau tau film nya kayak apa? Rahasia dong!

Selesai juga filmnya, habis ini kemana ya? FUN WORLD! Tadinya kita mau photobox(eaa narsis..), tapi photoboxnya rusak(sedih :(), jadinya kita naik ROLLERCOASTER..! Alias GHOSTCOASTER..

Gue duduk sama Fasya dipaling belakang, nah depannya Safira sama Zisa. Sebenernya tuh, gue masih kebayang film banget deh. Tapi kapan lagi coba naik rollercoaster bareng temen? Seru banget deh, tapi.. bentar banget sih, kurang puas.. Akhirnya gue,Safira sama Zisa naik ayunan raksasa gitu deh(gue gaktau namanya apa) Pokoknya, awalnya tuh kita cuma dinaikin diturunin kayak gak jadi jadi jalannya gitu deh. Gue udah zikir terus sambil nengok2. Tapi akhirnya kita terbang juga..

Dari FunWorld tujuan kita selanjutnya adalah Gramedia. Tapi, cuma baca2 bentar, gue udah dijemput deh. Akhirnya gue pulang sama papa gue. Bener bener pengalaman gue yang pertama ke mall via angkot! ._.V


2 years ago on October 22 2011 @ 10:14am 4 notes Reblog



The cloak. The wand. The stone.

The cloak. The wand. The stone.


2 years ago on October 21 2011 @ 10:22am 4,729 notes Reblog


tumblrbot asked:
WHAT IS YOUR EARLIEST HUMAN MEMORY?

Idontknow..


2 years ago on October 21 2011 @ 10:10am Reblog


So abstrakk..

Heyoo in my first post.. Gue tuh udah lama berkelana(eaa..) di dunia maya. Tapi, gue udah cape ngurus banyakbanyak site jadi gue gak bikin tumblr. Tapi lama2 gue envy aja sm sobat2 gue via dunia maya yang udah punya tumblr dan isinya keren semuaa.. So, gue bikin deh..

Gue mau ceritain about KELAS 7.1 @75 JHS yang paling abstrak sedunia. Udah anaknya kece-kece(eeaa..pede),pinter-pinter(sombong nihye..),asyik-asyik pula (so pasti..). Sebenernya kelas ini sama aja sama kelas lainnya. Cuma, sebelum hari pertama MOPDB kita udah tau masuk kelas apa & tmnnya siapa aja(tau nama doang) soalnya kita udah test waktu liburan.(nggak ngerti?udahlah never mind)

Tapi demiapa beneran deh, mereka tuh asyik asyik banget, sama kayak anak2 SMB yang sangatsangat gue kangenin.. Kalau lo tanya siapa sahabat gue, gue bakal jawab, satu kelas, yang cewe itu sahabat gue semua. Tapi kalau yang paling deket tuh Safira,Fasya,Chika,sm Zisa. Tapi gue lebih deket lagi sama Safira n Fasya. Mereka bener2 sahabat yang bisa ngertiin gue,enak diajak ngobrol & curhat dan paling sering jajan bareng mereka(wkwkwk). Sebenernya, ada satu orang lagi yang suka jajan bareng gue, ahh tapi udahlah nevermind aja.

Wali kelas 7.1 tuh Ma’am Ricca Lolita, guru terasyik sedunia, yang biasanya kita suka curcol sm beliau. Pokoknya asyik deh, apalagi kalau lagi urus-urus kelas. Tapi jangan nyangka kelas ini adem-ayem aja, banyak loh masalah di kelas ini. Ya, gue nggak bisa ngejelasin semuanya sih, soalnya ini kan PRIVACY(liat anak2 7.1,gue menjaga aib kelas kita)

Apalagiya yang mau gue omongin,udahlah untuk hari ini cukup.. See ya at the next posting..


2 years ago on October 21 2011 @ 10:03am Reblog


8


Title: Girl Girly! Theme by: © IssXhamKonsepsyon , 2011